Minggu, 22 Mei 2011

[NEWS] BIGBANG Membuat Sejumlah Selebriti Jepang Hadir Dalam Tour Mereka


Grup populer Big Bang merupakan penyanyi yang dikenal dalam menciptakan sebuah gerakan selebriti Jepang. Selama konser pertama Big Bang di Jepang pada tahun 2008, bintang bisbol seperti Akira Otsuka, Omine Yuta dan Yuki Karakawa, dari Chiba Lotte Marinir, menghadiri konsernya serta vokalis Keita Tachibana dari ‘W-inds’. Banyak bintang membuktikan kehadiran dan kegembiraan mereka melalui internet.
Kali ini Big Bang memulai tur Jepang mereka di Osaka pada 10 Mei dan sekali lagi menciptakan suatu gerakan menarik perhatian bintang-bintang terkenal.
Anggota dari grup terkenal seperti AKB48 dan Smileage serta aktor, model, penyanyi terkenal, dll. memposting foto mereka satu persatu di blog dan Twitter mereka, mengkorfimasi kehadiran mereka.
Anggota AKB48, Atsuko Maeda dan Mariko Shinoda, serta SDN48 Yukari Sato memposting foto mereka bersama-sama di konser Big Bang pada tanggan 14 serta foto mereka membeli gelang dan CD.
Anggota Smileage, Fukuda Kanon juga menghadiri konser tersebut dan menulis sebuah catatan di blog dia, katanya, “Aku ingin melihat mereka lagi! kami ingin dapat membuat sebuah pertunjukan seperti mereka jadi kami memastikan untuk mempelajari apa yang mereka lakukan dengan lebih dekat!”
Selain mereka, penyanyi Gojo Mayumi, Tada Aoi, MIC AIMI, Keisuke Minami menghadiri konser tersebut serta bintang film porno Haneda Ai dan Ayumi Seko, juga model Otomo Sayuri dan Taira Yukiko. Melalui blog dan Twitter banyak postingan foto mereka dari konser itu.
Di sisi lain, Big Bang mengungkapkan kegembiraan mereka dengan mengatakan, “album Big Bang merangkak naik ke no.1 di Oricon chart, dan penjualan habis semua tiket konser mereka telah menghasilkan banyak daya tarik dan berita untuk mereka.” tur Big Bang di Jepang akan berakhir pada 19 Mei setelah melakukan total 8 konser.
Sumber: naver
English Translated: alee @ ibigbang
eng - indo trans: shintia @ Bigbang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar