Minggu, 22 Mei 2011

[NEWS] T.O.P Tidak Tahu Bagaimana Cara Menyetir?



Seperti yang diberitakan sebelumnya, baru-baru ini Big Bang menjadi tamu di acara MBC “Infinity Challenge” dan berpartisipasi di ‘Gangs of Seoul‘ khusus. Ketika syuting untuk variety show yang populer, rapper yang berkarisma T.O.P membuat terkejut semua orang dengan mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki SIM.
Selama segmen ini, Big Bang pindah ke Sungai Han untuk bertemu dengan anggota “Infinity Challenge”. Jung Joon Ha, yang mengemudikan mobil, berusaha untuk memberikan T.O.P kunci mobil, dengan mengatakan, “Aku memberikan kunci mobil kepada atasan.“ 
Seungri, yang duduk di kursi belakang, mengejutkan pelawak yang tidak mengerti itu dengan mengungkapkan, “T.O.P hyung tidak tahu cara mengemudi.” T.O.P mengkonfirmasi pernyataan Seungri dengan mengatakan,“Saya belum memiliki SIM”
Netizens berkomentar, “Saya terkejut bahwa T.O.P tidak tahu cara mengemudi”dan “Aku kira T.O.P ketika menyetir hanya menggunakan satu tangan”, menampilkan keterkejutan mereka kalau ‘bos’ yang berkarisma ini belum mengetahui cara mengemudi. 
Sumber: Xports News via Nate | Via: bigbangupdates
English to Bahasa Indonesia: Shintia @ BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar