Sabtu, 07 Mei 2011

[NEWS] Style G-Dragon Mendapat Kritikan Saat di “Infinity Challenge”


Pada tanggal 30 April kemarin, Stylish Leader BIGBANG, G-Dragon, menjadi bintang tamu dalam acara MBC “Infinity Challenge - Dinner Show Special” dan menerima beberapa kritikan mengenai gaya berpakaiannya dari pelawak Jung Hyung Don.
G-Dragon menghadiri Dinner Show tersebut dengan mengenakan jaket hitam dengan motif tengkorak dan syal merah muda. Jung Hyung Don dengan berani mengatakan, “Syal Anda tidak cocok dengan pakaian Anda. Syal seperti itu memang sangat populer tahun lalu, tetapi warna biru akan tampak lebih baik dari syal merah muda Anda. Lepaskan beberapa cincin Anda juga.
Jung Hyun Don melanjutkan, “Kali ini bukan musik G-Dragon yang bermasalah, tapi cara berpakaiannya. Saya ingin mengubahnya untuk dia” Dengan tertawa gugup, dia cepat-cepat menambahkan, “Ini adalah pertama kalinya saya mempertaruhkan hidup saya dengan mengucapkan sesuatu pada saat siaran. ”

Sesama pelawak Park Myung Soo meramalkan akan ada badai kebencian yang segera datang melalui komentar (dari fans GD), ia berkata “Kau seperti mayat sekarang.” Jung Hyung Don setuju dengan menyatakan, “Sementara waktu aku akan menjauh dari internet.”
Sebagai tanda setuju dari percakapan mereka, produser memasang keterangan yang berbunyi, “Akankah VIP memesan tempat untuk papan pesan kami?”
Penyanyi PSY, yang juga menjadi bintang tamu pada program tersebut, membuat suasana lebih menyenangkan dengan memamerkan lubang berkeringat lengannya. Yoo Jae Suk berteriak, “Sebuah sumber air panas meledak!”
Sumber: Nate
Terjemahan oleh VitalSign
Eng-Bahasa oleh Egy @BigBAng Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar