Minggu, 22 Mei 2011

[NEWS] G-Dragon Mengabulkan Permintaan Park Myung Soo?!


Selama MBC “Infinity Challenge”, yang ditayangkan pada tanggal 7 Mei, menampilkan kelanjutan dari persiapan minggu lalu untuk dinner show. Anggota Yoo Jae Suk, Jung Hyung Don, Jung Jun Ha, Noh Hong Chul, HaHa, Gil, dan Park Myung Soo disuruh membuat sebuah tim dengan musisi Lee Juk, Psy, Bada, Sweet Soul, 10 cm, Jung Jae Hyung, dan Big Bang G-Dragon.
Minggu lalu, Park Myung Soo menunjukkan rasa sayangnya kepada G-Dragon dengan memeluknya ketika mereka muncul. Park Myung Soo jugamemusatkan seluruh konsentrasinya dan hanya melihat ke G-Dragonselama siaran berlangsung, ia tidak memberikan lirikan ke penyanyi yang lain.
Untuk pemilihan, Park Myung Soo dan Jung Jun Ha muncul sebelum G-Dragon. G-Dragon, memperingatkan mereka, menyatakan, “Ketika saya sedang bekerja, saya menjadi sangat sensitif. CEO Yang Hyun Suk akan selalu ada ketika saya bekerja”. Namun, meski demikian, Park Myung Soo tidak goyah dan pada akhirnya G-Dragon memilih Park Myung Soo untuk menjadi pasangannya.
Dengan G-Dragon dan Park Myung Soo sebagai sebuah tim, mereka memutuskan nama grup mereka akan “G-Dragon Min-Duragon”. Tim lain yang terbentuk adalah sebagai berikut: Jung Hyung Don-Jung Jae Hyung, Noh Hong Chul-Psy, Yoo Jae Suk-Lee Juk, Gil-Bada, HaHa-10cm, dan Jung Jun Ha-Sweet Soul.
Sumber: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar