Minggu, 22 Mei 2011

[NEWS] Komentar TOP Tentang Penampilan BIGBANG di Infinity Challenge


TOP dari grup idola 5 orang BIGBANG mengatakan kepada kami bagaimana perasaannya setelah menonton penampilan dirinya sendiri di MBC ‘Infinity Challenge - Gangs of Seoul’.
BIGBANG saat ini sedang tur di Jepang dan pada tanggal 14, setelah episode terakhir ditayangkan, TOP mengatakan kepada Star News, “Saya telah menyaksikan ‘Gangs of Seoul’ di Jepang.”
“Setiap kali saya berpikir tentang penapilan saya di ‘Infinity Challenge’, saya berpikir bahwa saya benar-benar terlihat seperti orang bodoh” kemudian dia tertawa dan berkata, “Namun, ini masih sangat lucu dan merupakan kenangan yang tak terlupakan bagi saya.“ 
Pada tanggal 7 dan 14, BIGBANG membuat penampilan khusus di 2 episode berturut-turut ‘Gangs of Seoul’. Latar program ini, di Seoul, ada dua kelompok yang berdampingan, kelompok ‘Infinity Challenge’ dan kelompok ‘BIGBANG’ dan mereka harus menghilangkan bos dari pihak lawan. Mereka telah menunjukkan kita sebuah pertempuran yang bagus. Pertunjukkan ini membawa ketegangan dan tawa ke penonton pada saat yang sama. 
Bos dari grup BIGBANG-TOP dan pemimpin dari grup Infinity Challenge, Yoo Jae-seok bertempur terakhir kali dengan bermain gunting, kertas, batu. Ketika TOP mengambil batu untuk melawan Yoo Jae-seok yang membawanya kekalahan. Kemenangan tim dengan demikian diperoleh kembali oleh tim Infinity Challenge.
Sementara itu, BIGBANG telah memulai tur mereka di Jepang dengan perform di Osaka pada tanggal 10 dan 11 dan di Chiba dari tanggal 13 sampai 15. Di Chiba, mereka sudah tiga kali konser di Makuhari Messe International Exbition Hall, ada sebanyak 50.000 penonton yang telah pergi sana untuk menonton konser tersebut. Popularitas BIGBANG di Jepang bahkan lebih tinggi daripada di negara mereka sendiri. Tur mereka di Jepang akan terus berlanjut dari tanggal 17 sampai 19 di Nagoya. 
Sumber: http://news.nate.com/view/20110517n04378
kor - eng: Rice @bigbangupdates
eng - indo: Shintia @ Bigbang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar