Sabtu, 07 Mei 2011

[NEWS] Daesung Hampir Dikeluarkan dari BIGBANG Karena Gaya Berpakaiannya



Big Bang Daesung mengungkapkan bahwa dia pernah sekali hampir dikeluarkan dari grup. Baru-baru ini Daesung dan Seungri menjadi tamu di acara MNET “Beatles Code” dan berbicara tentang gaya berpakaian mereka.
Daesung juga berbica tentang pada waktu ia pertama kali bertemu dengan Seungri, katanya, “Seungri suka pakaian seperti jaket denim, dan dia memakai itu ketika pertama kali kami bertemu. Jika kamu melihat dia pada waktu itu, kamu juga akan berpikir kalau ia tidak bisa berpakaian dengan baik.” Seungri membalasnya dengan berkata, “Ketika saya melihat Daesung untuk pertama kalinya, dia membawa sebuah galon air bersih. Saya tidak berpikir dia adalah seorang trainee idol, tapi malah seorang pria pengantar minuman.”
Daesung menjelaskan tentang kurangnya perasaan tentang gaya berpakaiannya dan berkata, “Sebelum debut kami, saya berlatih dengan sangat keras di ruang latihan kami dan stylist kami datang jam 2 pagi dan mengajak saya pergi berbelanja baju dengan dia. Saya bertanya kenapa kita pergi berbelanja di tengah malam dan dia memberitahukan saya kalau CEO kami akan mengeluarkan saya dari team jika dia tidak bisa memperbaiki gaya berpakaian saya dalam seminggu. Saya hampir tidak menjadi seorang member Big Bang karena saya tidak bisa berpakaian dengan baik.”
Dia menunjukkan rasa berterimakasih untuk stylistnya dengan mengatakan,“Stylist saya bekerja dengan sangat keras pada waktu itu. Dia terus menerus bekerja dengan sangat keras dan disinilah saya sekarang.”Seungri mendapatkan sorotan ketika dia mengungkapkan, “Ketika saya mempromosikan album solo, saya menemukan gaya saya sendiri. Setelah itu, pose saya [untuk pemotretan] menjadi lebih beragam.”
Source: allkpop
English - Bahasa Indonesia: Shintia @ BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar