Minggu, 22 Mei 2011

[NEWS] BIGBANG Merajai Chart Mingguan Oricon!


VIPs! Mari kita rayakan kemenangan karena Big Bang telah menduduki posisi pertama dalam Chart Penjualan Album Mingguan Oricon untuk edisi 23 Mei.

Big Bang merilis “BIGBANG2” pada 11 Mei lalu dan setelah seminggu ini 65.000 kopi berhasil terjual. Membuat mereka bisa menduduki urutan pertama dalam Chart Oricon Mingguan!

Dengan perolehan ini, mereka menjadi artis Korea ketiga yang berhasil setelahTohoshinki/TVXQ dan JYJ. Big Bang bersaing ketat dengan Namie Amuro yang telah merajai chart selama dua minggu sebelum tergeser oleh Big Bang.
Selamat kepada Big Bang!

Ucapan terima kasih dari Big Bang:


G-Dragon: “Aku sangat senang karena akhirnya kami beraktivitas di Jepang, album kami juga dengan aman telah menduduki urutan pertama di Oricon. Ini benar-benar sangat berarti saat kami menjalani tur Jepang saat ini. Selanjutnya, kami akan melakukan lebih banyak promosi dan aku ingin meraih posisi pertama dalam Chart Bulanan Oricon. Sekarang, aku ingin setiap penggemar menikmati konser-konser kami yang akan datang.”

VI: “Setelah 1 tahun 9 bulan kami merilis album (dari album sebelumnya), aku sangat bahagia ini akhirnya memberikan hasil yang baik. Di dalam situasi yang menyedihkan ini, aku harap musik Big Bang dapat memberikan harapan, keberanian, dan kekuatan kepadapara fans Jepang. Walaupun lagu-lagu akan muncul di akhir karena ini hanyalah sebuah album, banyak orang yang mendapatkan cahaya harapan dengan mendengarkannya.”

T.O.P: “Mulai sekarang, aku ingin meraih hal yang lain karena telah terpancing. Aku lebih termotivasi untuk bekerja keras.”

SOL: “Aku sama sekali tidak pernah berpikir untuk mendapat posisi pertama di Chart Mingguan Oricon! Big Bang tidak pernah hanya menunggu tapi telah bekerja keras, memberikan fans harapan bahwa apa yang mereka pikrikan dapat terwujud. Aku sangat puas dengan itu. Aku bukan orang yang keras kepala tentang ranking (walaupun aku masih ingin meraih posisi pertama di Chart Bulanan Oricon). Aku ingin bekerja dengan niat kami untuk membat musik. Aku ingin mengekspresikan kebahagiaanku untuk semua fan dan staff. Terima kasih!

D-Lite: “Aku berterima kasih banyak kepada dukungan-dukungan yang kami dapatkan dari kami awal debut di Jepang dan melakukan aktivitas di sini. Selanjutnya, kami ingin meraih posisi pertama dengan memberikan musik dan penampilan yang berkualitas, jadi silakan menantikannya. Aku harap tidak ada kecelakaan lagi di tur mendatang. Aku ingin berbagi kebahagiaan dengan semua fan yang telah mendukung kami.
Sumber: hochi.yomiuri.co.jp 
Taken from : allkpop
Korea to English trans: Rice @ bigbangupdates
English to Bahasa trans: Imee @ BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar