Minggu, 22 Mei 2011

[NEWS] BIGBANG Memulai Tour Mereka di Jepang



Kemarin dan hari sebelumnya, Big Bang memulai tur mereka di Jepang yang berjudul BIGBANG Presents ‘Love & Hope Tour 2011 dengan dua konser show mereka di Osaka Jo Hall di Osaka.
Tiang api, ledakan dan kemudian tirai naik untuk  mengairahkan dan senang yang menampilkan total penampilan 24 lagu. V.I (Seungri) menyapa penggemar jepang mereaka, “Apa kabar!? berbagai hal buruk terjadi sejak kami datang dari Korea, tapi kami berjanji konser itu untuk kamu dan karena itulah kami tetap disini!” Suasana diantara 9,000 fans langsung mencapai puncak, terimakasih kepada kata itu.
Lima member dari Big Bang melihat tur sebagai jalan untuk menunjukkan dukungan mereka untuk pembangunan kembali setelah gempa Tohoku yang tragis. Sayangnya banyak fans Korea mereka yang sangat khawatir tentang idola mereka dan bahkan memulai sebuah petisi dengan lebih dari 7500 tanda tangan, meminta agensi mereka untuk tidak membiarkan mereka pergi ke Jepang sama sekali. Namun, grup ini memutuskan bahwa lebih penting untuk menjaga janji yang mereka buat di bulan februari 2010 kepada fans Jepang mereka, ketika mereka mengumumkan tur di Jepang ini.
Pada tanggal 2 Mei, grup ini sampai di Jepang dan segera setelah itu member G-Dragon upload sebuah video ke Internet, memberitahukan semua orang kalau saat ini aman di Jepang. Sebelum konser hari ini mereka juga punya beberapa menit untuk berbicara dengan pers dan G-Dragon berkomentar,“Dengan kehadiran kami di sini, kami ingin memberitahukan semua orang kalau saat ini aman. Saya ingin orang Korea bergabung dengan kami dan berjalan di jalan rekonstruksi dengan orang Jepang.” Dia melanjutkan, “Kami juga menerima surat penggemar dari orang-orang yang tinggal di daerah yang terkena gempa dan tsunami. Jika kami ada waktu dan kesempatan, kami ingin pergi dan mengunjungi tempat-tempat tersebut.”
Tur Big Bang di Jepang akan berlanjut di tiga kota, dengan total delapan konser dan setidaknya 102,000 fans Jepang yang senang.

Sumber: Sanspo ;| Terjemahan: Tokyohive | Via: bigbangupdates
English - Bahasa Indonesia: Shintia @ BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar