Minggu, 22 Mei 2011

[NEWS] G-Dragon Menempati Urutan Pertama di Polling ‘Musisi yang Paling Diinginkan Untuk Membuat Lagu Sekolah’


Website musik Monkey (www.monkey3.co.kr) telah mengadakan sebuah survey dari tanggal 12 -18 Mei tentang ‘Musisi yang mana yang palin kamu inginkan dia untuk membuat lagu sekolahmu?’
Dengan total 484 vote dan diantara mereka, There are totally 484 votes and among them, dengan presentase yang paling besar yaitu 54 %(262 vote) jatuh kepada BIGBANG G-Dragon yang menduduki posisi pertama di polling tersebut.
Pemimpin grup idola berbakat BIGBANG, G- Dragon adalah pengarang, penulis lirik dari ‘Love Song’, ‘Tonight’, ‘Haru Haru’, dll. Dia bisa diakui dunia sebagai perwakilan dari penyanyi dan penulis lagu Korea.
Orang-orang yang telah memilih di polling tersebut berkomentar tentang idola yang memproduksi sendiri, G-Dragon seperti ini, ‘Saya ingin tahu bagaimana dia memproduksi lagu-lagu’ , ‘Jika G-Dragon membuat lagu sekolah, gaya lama dari lagu itu akan digantikan dengan sesuatu yang baru.’ dan mereka merasa sedih karena mereka tidak mempunyai lagu seperti itu sekarang.
Tempat kedua diduduki oleh Jung Yonghwa, penulis lirik, pengarang lagu, penyusun dan juga penyanyi dan penulis lagu CNBLUE. (23 %, 109 vote). Tempat ketiga diduduki oleh JYP (10%, 50 vote) dan tempat keempat diraih oleh pemimpin dan pengarang lagu dari BooHwal, Kim Tae aWon (7%, 32 vote). Peringkat kelima adalah Baek Ji Young  (4%, 18 vote) yang mengarang lagu terkenal ‘Monkey’ dan lagu yang dinyanyikan oleh 2AM. Akhirnya di peringkat keenam adalah Kim Yoon Ah (3%, 13 vote) yang juga seorang penyanyi dan penulis lagu.
Untuk info lebih lanjut tentang polling ini dapat dilihat di website monkey 3.

Sumber: Jkstars
Translated by: Rice @bigbangupdates
English - Indonesia: Shintia @ BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar