Sabtu, 07 Mei 2011

[NEWS] Jung Yeop Mengaku Teknik Memegang Micnya Terinspirasi Dari Seungri


Jung-Yup mengakui bahwa karena Big Bang Seungri, ia memiliki cara khusus untuk memegang mikrofon saat bernyanyi.
Jung-Yup dan Lee sun hee tampil pada acara MBC “Come to Play” pada tanggal 25 April. Dalam acara itu, Jung-Yup dan Lee sun hee menyanyikan lagu tema animasi populer, RUN HANY, keduanya menunjukan suara berbakat mereka.
Dia memegang pisang sebagai pengganti mikrofon dan menyanyikan lagu dengan kebiasaan lamanya. Ketika Jung-Yup tampil pada acara MBC “I am a singer”, kebiasaannya memutar mikrofon menjadi fokus untuk netizens. MC Kim Won Hee mengajukan pertanyaan untuk Jung-Yup “mengapa kamu memutar mikrofon saat bernyanyi?” Dia menjawab “Saya tidak tahu kenapa tapi saya sadar bahwa saya memiliki kebiasaan ini sejak saya belajar itu Big Bang Seungri telah meniru saya “.
Sementara itu, Yoo Jae-seok berkata, “Jaga mikrofonnya di sekitar mulut anda!”, menciptakan tawa pada saat itu.
Sumber: mydaily
Terjemahan: Claire @ ibigbang
eng - indo: Shintia @ Bigbang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar