Minggu, 22 Mei 2011

NEWS] BIGBANG Menjawab Pertanyaan Mu! (via soompi)


Kamu bertanya, Big Bang menjawab! Berikut ini kami memiliki jawaban secara personal yang ditulis tangan oleh masing-masing anggota Big Bang untuk Soompiers tentang pertanyaan yang ditanyakan sebelum mereka merilis album mini keempat! Kami mohon maaf atas terlambatnya postingan ini, tapi tolong pahami kalau cowok-cowok ini telah super sibuk dengan promosi album baru mereka-mereka tidak hanya merilis satu, tapi DUA album di beberapa bulan terakhir. Juga harap diingat mereka jarang melakukan wawancara pribadi! Mengingat jadwal mereka yang ketat, maka sangat sulit bagi Big Bang untuk menjawab semua pertanyaan kamu, tapi mereka masih bisa untuk menjawab beberapa - karena kalian VIP yang sebenarnya!
Dari seluruh member:

1) Apakah kamu tahu betapa terkenalnya kamu di seluruh dunia? Pernahkah kamu merasakan pengaruh dari penggemar di luar negeri? Bagaimana rasanya dan mengapa kamu pikir kamu sangat terkenal di luar negeri? (dari beberapa penggemar)
“Setiap kali kami mengunjungi negara lain, kami merasakan popularitas kami disana.Tapi ketika kami di Korea, sebenarnya kami tidak terlalu merasakan ini. Jumlah total yang melihat di YouTube dan web serupa (dari video kami) benar-benar mengejutkan kami. Kami sangat senang dan bersyukur dengan orang-orang yang mendukung kami dari jauh. Kami harap untuk bertemu kalian (penggemar di luar negeri) lebih sering lagi.”
2) Bagaimana kamu ingin diperlakukan oleh penggemar? (hime_mochi)
“Kami harap penggemar kami dapat menerima kami dengan pikiran yang terbuka di banyak ide dan hal yang kami lakukan.”
Pertanyaan penggemar:
1) Jika kamu punya sebuah mesin waktu, kemana kamu akan pergi (waktu, lokasi dan dengan siapa)? Kenapa? (from Nevyn)
“Kami ingin kembali ke 50 tahun yang lalu dan mempelajari banyak budaya berbeda untuk membuat musik baru.”
2) Jika kamu harus merayu seorang gadis dalam 30 detik, lagu apa yang akan kamu nyanyikan? (from locarno)
“Aku harap kamu dapat memberi tahu kami jawabannya.”
3) Jika kamu bukan seorang member Big Bang, apa yang kamu pikir kamu lakukan saat ini? (from dbgdluv)
“Produser Big Bang.”
4) Kamu ingin menjadi grup gadis yang mana? Kenapa? (from deedeegii)
“Kami ingin menjadi Big Bang.”
Tae Yang:

1) Solo track kamu “Wedding Dress” sangat terkenal di seluruh dunia, Mengapa bisa seperti itu? (dari beberapa penggemar)
“Saya rasa melodi di “Wedding Dress” dan warna vokal saya yang sangat cocok dan menarik untuk para penggemar di luar negeri. Saya juga pikir video musik dengan alur cerita sedih dan koreografi meningkatkan popularitas lagu di negara-negara lain.”
2) Banyak penggemar wanita memilih kamu sebagai tipe ideal mereka. Apa kamu pikir ini pesona kamu? (dari beberapa penggemar)
“Hmm…aku juga tidak begitu yakin. Apa kamu pikir ini daya tarik ku?
3) Kamu lebih baik dimana: menari atau menyanyi? (dari beberapa penggemar)
“Aku pikir aku masih perlu perbaikan yang sangat besar di kedua bagian tersebut.”
G-Dragon:

1) Kamu menulis dan memproduksi semua lagu di album “Tonight”. Apa yang paling sulit atau menyenangkan, dan di mana kamu menemukan inspirasi musikmu? (dari beberapa penggemar)

Semuanya sulit namun keras pada saat yang sama. Aku selalu dapat belajar hal-hal baru dan mencoba hal-hal lain. inspirasi Musik … aku tidak tahu, itu semua tergantung tentang bagaimana aku merasa setiap hari.”
2) Apa lagu favorit kamu sejauh ini, dan mengapa? (dari beberapa penggemar)

”Haru Haru (Day by Day). Aku suka semua lagu-lagu ku namun banyak orang menyukai lagu ini, dan aku secara personal ingin sering memamerkan lagu ini. Ini membawa kembali banyak kenangan dan aku masih mendapatkan perasaan emosional ketika mendengarkannya.”
3) Adakah penyanyi dengan agensi atau negara berbeda yang kamu inginkan untuk bekerja sama? (dari beberapa penggemar)

”Jika saya mendapatkan kesempatan, mungkin kelompok gadis pemula???”
T.O.P:

1) Apakah gelang perak dan biru mu memiliki arti khusus? Apakah kamu mendapatkan mereka sebagai hadiah? (Dari roycie)
“Mereka tidak memiliki arti khusus. Seorang penggemar lama telah memberikannya kepada ku, jadi ini semacam barang yang bekerja sebagai keberuntunganku.”

2) Apakah kamu ingin melanjutkan akting? (Dari eviea)
“Selama perannya cocok dengan saya dan pertunjukkan/film itu bagus. Aku akan melakukannya kapanpun.”
3) Kamu terlihat benar-benar dekat dengan Park Bom, terutama setelah dia tampil di “Oh Yeah.” Apa pendapat kamu tentang Park Bom? (Unknownbutknown)
“Saya pikir dia baik.”
Dae Sung:

1) Apakah sulit untuk film “What’s Up”? Apakah T.O.P memberikan nasihat berakting? (dari juang_bb)
“Sulit untuk bekerja di album baru Big Bang dan promosi luar negeri kami pada saat yang sama dengan syuting drama.”

2) Apakah ada perubahan kesukaan musik kamu ketika melakukan musikal dan drama? Jika demikian, bagaimana? (dari no1chronoptimist)
“Hal ini tidak benar-benar berubah, tapi aku adalah seorang rocker dalam drama, jadi aku mencoba untuk mendengarkan banyak musik rock.”

3) Berbeda dengan karakter nyata mu, kamu terlihat tangguh dan jarang senyum di foto jaket album. Apakah itu disengaja? (dari ikaru)
“Aku kira itu karena aku mencoba untuk mengikuti konsep album secara keseluruhan … tapi aku pikir itu hanya sisi lain dari diriku ..^^”
Seung Ri:

1) Kamu benar-benar bisa meniru suara YG (pemimpin YG Entertainment). Bagaimana kamu melakukannya? (dari FDTxtianshix)
“Aku hanya berusaha sebaik mungkin untuk membuatnya terdengar mirip.”

2) status me2day kamu sangat lucu. Dari mana kamu mendapatkan ide-ide itu? (dari jiyongfighting)
“Aku hanya ingin mengungkapkan pikiran ku dengan cara yang unik.”

3) Kau yang termuda grup tersebut. Bagaimana kamu sebagai anggota termuda, dan kamu jenis kakak apa untuk adik perempuanmu? (dari chocoHOLICv)
“Saya sangat berhati dingin dan tidak ramah. Aku seorang cha-do-nam style (note editor:”cha-do-Nam” adalah kata slang untuk “pria yang berhari dingin di perkotaan” yang banyak digunakan sebagai cara untuk menggambarkan seorang pria keren dan gaya dari kota).
Sumber : Soompi
eng - indo trans: Shintia @ Bigbang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar