Minggu, 22 Mei 2011

[NEWS] G-Dragon & TOP Peringkat 1&3 untuk ‘Siapa yang diinginkan Idola Wanita untuk Pergi Bersama di Musim Semi’


Berdasarkan sebuah survey, Big Bang G-Dragon adalah orang yang diinginkan para idola wanita untuk pergi bersama di musim semi.
April lalu, SBS Inkigayo membuat sebuah polling yang ditargetkan untuk para idola dan staf yang hadir di program. Polling tersebut dibuat untuk mengetahui isola pria manakah yang diinginkan idola wanita untuk menemaninya pergi di musim semi. G-Dragon dari Big Bang paling banyak dipilih berdasarkan hasil yang diumumkan pada tanggal 20.

Urutan kedua ditempati bersama oleh Yunho DBSK dan Hwang Kwang Hee ZE:A. Sedangkan ketiga adalah Big Bang TOP dan CNBLUE Jung Yong Hwa. Beast Yoon Doo Joon dan Lee Ki Kwang masing-masing menempati urutan 4 dan 5.

Untuk G-Dragon, ia pernah berkata bahwa ketika pergi di musim semi, ia akan memberikan sepasang sandal high heel yang lucu untuk kekasihnya, dan ia sendiri akan mengenakan T-shirt casual dengan dasi kupu-kupu agar serasi dengan kekasihnya. Lalu setiap mata akan tertuju paa mereka karena aura ‘fashionista’ yang muncul. Inilah sebabnya ia terpilih menjadi nomor satu.

Yunho dari posisi kedua akhir-akhir ini memiliki julukan ‘saudara perempuan bodoh’ karena ia memiliki image sebagai saudara laki-laki yang penyayang. Sedangkan, Kwang Hee dengan tingkah lakunya yang menyenangkan dan suara uniknya, ia bisa menyebarkan virus bahagia untuk orang disekitarnya. Ditambah dengan wajah tampan, akhirnya ia berada di peringkat dua.

Humor TOP dan kesopanannya membuatnya sempurna, empati Jung Yong Hwa pada perempuan telah terlihat di program pernikahan virtual-nya. Banyak selebritis wanita yang memilih Doo Joon sebagai lelaki ideal mereka. ‘Americab dance’ Kikwang menunjukkan bahwa ia seorang penari yang luar biasa, ia bisa menarik perhatian dari lawan jenis, sehingga ia juga masuk ke peringkat ini.

Lebih lanjut, untuk ranking ‘idola wanita mana yang diinginkan idola lelaki pergi menikmati musim semi’, Orange Caramel Nana peringkat 1, IU peringkat 2, 4minute Hyuna peringkat 3, Girls’ Day Mina peringkat 4, dan f(x) Sully peringkat 5.

Sumber:  BreakNews via Naver
Diambil dari: bigbangupdates
Kor to Eng translation: Rice @bigbangupdates
Eng to Bhs translation: Imee @Big Bang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar