Sabtu, 09 April 2011

[NEWS] 5 Alasan Mengapa Orang-Orang Mengantisipasi BIGBANG




Ketetenaran grup perempuan? Jangan bicara tentang itu, Big Bang adalah ketua kebudayaan yang sesungguhnya.
Big Bang bukanlah jenis idola yang dapat kamu temukan di banyak acara hiburan TV atau yang ketika kamu dengarkan mereka di jalanan dan seperti (musiknya) terasa terjebak di dalam lagunya. Ada banyak artikel dan diskusi tentang mereka tetapi mereka bukanlah tipe grup yang memberikan perasaan menindas karena mereka pun harus didukung seperti ‘Seo Taiji and Boys’ atau ‘Girls Generation’.
Dari sudut pandang fans, Big Bang sudah seperti media yang mengantarkan tren terbaru dan sebuah perangsang yang membawa kekacauan dan semangat anak muda. Dan mereka adalah seorang pemberontak yang memecahkan 2 kode yang bertentangan dari ‘rasa ingin tahu yang intelektual’ dan ‘kesenangan visual yang seksi’ di dunia musik pop. Sekarang kehadiran fans yang sudah tidak terhitung pada awal 20-an mereka yang tidak akan mengambil kata pengubah dari ‘jenius’ untuk Big Bang adalah sebuah fakta yang jelas dari fakta yang ada.
Big Bang yang kembali setelah 2 tahun dengan mini album berjudul ‘Tonight’ mempunyai potensi yang tinggi, dan mereka akan diingat. Mereka memonopoli posisi tangga lagu dari 1~6 di Melon, Mnet, dan lainnya, mereka menjadi yang paling banyak dicari di mein pencari, dan diatas itu semua mereka menguatkan posisi mereka di ‘top 10’ di pasar iTunes USA dan Kanada.
Pencapaian utama mereka adalah pertunjukkan langsung mereka setiap waktu, dimanapun. Acara 1 jam come back mereka yang disiarkan oleh SBS pada tanggal 27 Maret dan konser ‘Big Show’ mereka yang diadakan selama 3 hari di Olympic Gymnastic Stadium… 5 pria nakal ini yang kembali setelah 2 tahun beristirahat menyatakan perubahan mereka dan mengguncang setiap acara yang mereka hadiri.
Kritikus dan penggila Kpop menggabungkan opini mereka dan menganalisis 5 hal tersembunyi didalam ‘Best Kpop Idol Star’ bernama Big Bang:
1. Pengaruh iklan yang tersebar, melewati Korea
2. Konser dan dominasi
3. Kemampuan untuk menulis dan memproduksi sendiri lagu mereka
4. Berani untuk mencoba hal yang dilarang
5. Tren musik ke seluruh dunia… fashion dan penampilan mereka
Jika kita menganalisis secara keseluruhan, strategi mereka terlihat sangat rumit dan terkadang tak terbentuk dan seringnya terlampau jauh dimana terlihat sangat aneh. Itu terlihat seperti kombinasi aneh antara perfeksionis dan petualangan. Tetapi ada satu hal pasti dari itu semua. Mereka sudah memilih jalan untuk menjadi musisi dan menyerah dengan sebutan ‘idola nasional’ dan ini adalah sebuah fakta.
Mereka menjadi idola pertama yang memilih menjadi musisi berdasarkan bakat. Kita tidak yakin apakah itu karena senior mereka telah memilih cara yang sama, terutama yang terdekat dengan mereka, CEO Yang Hyun Suk.
Sudah pasti jalan yang Big Bang ambil berbeda dengan senior mereka, kita tidak bisa tahu jika suatu hari nanti akan ada ‘bayangan’ lain yang didirikan di pasar Kpop yang akan menyebar di seluruh Asia dan bahkan lebih.
Inilah mengapa kita mengantisipasi pertunjukkan kembali tim 5 anggota yang tanpa cela, Big Bang.
Source: news.donga.com via 큰엄마@bbvipz
Translated by: Winalicious@BigBangVIP.net
English - Indonesia : Shintia @ BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar