Sabtu, 09 April 2011

[NEWS] Park Han Byul Berbicara Tentang G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan 2NE1 Dara




Park Han Byul diminta untuk menyebutkan beberapa dari “teman artis” nya selain pacarnya, artis Seven. Dia berkata “Saya sudah bertemu dengan banyak orang baik, termasuk pacarku. Saya tidak berpikir untuk membahas tentang pacar saya lagi karena kedekatan kita sudah diketahui secara umum,” jadi dia akan membicarakan tentang beberapa temannya yang juga ada di bisnis ini:
Kwon Jiyong (G-Dragon) dan Dong Young Bae (TaeYang): Member dari grup idol, Big Bang. Mereka sudah berteman bahkan sebelum ada Big Bang. Park Han Byul bahkan memanggil mereka, “Ji-Yong, Young Bae,” yang memperlihatkan kedekatan pertemanan mereka. “Setelah debut Big Bang, kami tidak bertemu sesering dulu. Dulu, kami sering pergi keluar untuk bermain. Big Bang tetap menjadi dongsaeng (adik) terdekat saya, tetapi saya terus mengingat bahwa sekarang mereka sudah terkenal, yang kalau saya sebarkan bahwa mereka adalah teman saya, orang-orang mungkin akan berpikir bahwa saya menjadi arogan. (tertawa) Sekarang memanggil dongsaeng pun akan menjadi sangat sulit.
Choi Seung Hyun (T.O.P.): Juga member dari Big Bang. Mereka menjadi teman sampai popularitas Big Bang menanjak. “Bahkan sampai debut sebagai Big Bang, Saya masih sering melihat Top. Karena pacar saya dan Top adalah teman baik. Top benar-benar terlihat 4-dimensi. Terkadang, tanpa melakukan apapun, dia terlihat sangat lucu.”
Sandara Park: member dari 2NE1. Juga menjadi teman di YG. “Sandara, yang dulunya tinggal di Philippines, tidak mempunyai teman ketika dia pertama kali datang kesini. Oleh karena itu kami bergantung satu sama lain. Sebenarnya, kepribadian yang dia tunjukkan selama siaran, sama sekali berbeda. Dalam kenyataan, dia tidak banyak bicara, bicara langsung ke inti nya yang sering kali orang lain pikir bahwa dia benar-benar pendiam (maksudnya: er, seperti terpisah). Bagaimanapun juga kami sudah berteman selama 8 tahun.”
Source: http://news.nate.com/view/20110403n09592
Translated by: SlaveTranslator@WeLoveDara/ BlackjackBelle@OhDara
Reup: DR@bigbangvip
English - Indonesia : Shintia @ BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar