Sabtu, 30 April 2011

[NEWS] 7,500 VIP Menandatangani Petisi Memprotes Tur Jepang BIGBANG



Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Big Bang akan menggelar tur mereka pada bulan Mei di Jepang yang bernama “Love & Hope 2011”. Big Bang dijadwalkan akan melakukan 7 konser, dimulai pada 10 dan 11 Mei di Osaka, dilanjutkan pada 13 sampai 15 Mei di Makuhari Messe, dan mengakhiri tur pada 17 dan 18 Mei di Nagoya.
Pada awalnya, tur tersebut bernama “Love & Pain 2011”, namun kemudian diganti untuk menghormati dan memberi penghormatan terhadap gempa bumi berkekuatan 9,0 yang mengguncang Jepang pada bulan Maret.
Sejak gempa bumi tersebut, para penggemar sudah memohon kepada YG Entertainment untuk menunda tur, karena Jepang masih diguncang dengan gempa susulan yang kuat dan dihadapkan dengan potensi adanya bencana nuklir juga. Terlepas dari perlawanan yang ada, YG Entertainment tidak mengambil tindakan dan hal ini menyebabkan para penggemar memulai membuat petisi untuk melindungi Big Bang.
Penggemar YG meluncurkan website www.foresafebb.com pada tanggal 10 April untuk memfasilitasi sebuah petisi yang menunjukkan perlawanan kuat mereka terhadap konser Big Bang di Jepang. Petisi ini tutup pada tanggal 17 April dan selama 7 hari ada 4319 VIP Korea, 1585 VIP Jepang dan 1601 penggemar Universal Music yang menandatangani petisi tersebut. Petisi yang sudah lengkap ini dikirim ke YG Korea, YG Jepang, dan Universal Music Jepang dengan sebuah pesan yang meminta penudaan tur.
Para penggemar juga dalam proses pembuatan sebuah video resmi untuk petisi. Dengan perlawanan yang kuat dari para penggemar, sekarang perhatiannya ada pada YG Entertainment, bagaimana mereka akan mengatasi situasi ini.

SourceNewsenTranslations: koreaboo | Via: bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar