Rabu, 20 April 2011

[NEWS] BIGBANG “Most Beastly Man” Akan Terungkap dalam Star Q10 




Kita dapat dengan mudah jatuh cinta dengan pesona maskulin yang dikeluarkan oleh member BIGBANG. Di SBS E!TV ‘Star Q10’, pesona maskulin mereka akan ditunjukkan. Kita tidak dapat melewatkan pesona yang dipancarkan oleh sosok bintang yang tepat.
Baru-baru ini, telah menjadi tren di kalangan idola untuk memiliki tubuh indah. Sekarang, kelompok laki-laki yang memiliki otot punggung yang berbentuk dan perut six pack  telah mendapat kekaguman. Namun, siapa yang bisa menangkap mata publik sebanyak BIGBANG karena mereka telah kembali seperti angin kencang dengan  sosok seimbang dan karismatik?

Dalam episode ‘Star Q 10’, aspek yang berbeda dari BIGBANG akan diuji dan dianalisis yang membuat acara itu menjadi lebih panas, pengujian maskulinitas mereka dengan mengatur berbagai keterangan sebagai kata kunci pertanyaan yang menarik perhatian khusus.
Menurut produser, BIGBANG akan memilih ‘orang yang paling jantan’ di antara mereka dengan menunjukkan bagaimana mereka bisa menangkap hati para wanita dengan tubuh seksi mereka di panggung pertunjukan. Selain itu, dalam episode ‘Star Q10’, dengan ditanya 10 jenis pertanyaan dengan berbagai kata kunci, sisi yang berbeda dari idola ini berbakat akan terungkap juga.
Fokus dari program ini adalah memahami idola dengan pertanyaan yang berisi kata kunci yang merupakan pertunjukan pertama untuk menggunakan semacam teknik secara mendalam. Tujuannya adalah untuk membuat analisa mendalam dari mereka.
Kamu dapat menontonnya di SBS E!TV pada hari rabu jam 7:30 malam

Source: enternews
Translated by: Rice @ bigbangupdates
English - Bahasa Indonesia: Shintia @ BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar