Rabu, 20 April 2011

[NEWS] YG akan Memproduksi Album BIGBANG Selanjutnya sama dengan Design Album Special Edition 4.5



Kualitas tinggi dari album terbaru Big Bang 4,5 yang dikemas ulang baru-baru ini telah menarik banyak minat orang, ketika grup ini menaikkan standar baru dalam desain koleksi album musik mereka.
Berbentuk dalam bentuk kotak plastik keras bewarna putih, album CD tersebut berukuran 15x18x3 cm, sehingga membuatnya menjadi lebih tebal dan lebih besar dari ukuran standar kotak CD.

Tidak hanya agensi yang ikut memberikan pikiran untuk desainnya, tetapi juga alat pada penutup albumnya. Jika kamu menekan sedikit pada daerah dimana dibaca “BIG BANG”, sebuah suara ‘klik’ akan terdengar dan sebuah kotak plastik yang terpisah akan muncul keluar dengan CD di atasnya, seperti bagaimana itu akan keluar dari sebuah pemutar audio. Album repackaged juga berisi sebuah photobook dan sebuah kartu keluarga untuk dinikmati para penggemar.

YG Entertainment belum memutuskan apakah semua artis dari agensi mereka akan menggunakan desain khusus ini untuk album mereka kedepannya, namun mereka telah merencanakan akan memproduksi kotak album Big Bang dalam desain ini dari album ini dan untuk album seterusnya. Menurut seorang perwakilan, biaya unit untuk satu album setidaknya 30 kali lebih besar dari penjualan album standar.
YG sangat terkenal untuk menempatkan investasi tambahan dalam kualitas desain album dan video musik mereka. Ini bukan satu-satunya masa dimana Big Bang menerima perhatian untuk harga desain kotak album mereka, album ke 2 mereka juga mendapat banyak perhatian di masa lalu karena memiliki biaya produksi lima kali lebih besar dari standar yang ada.

”Kami memasukkan berbagai upaya untuk membuat Big Bang dan kualitas unik YG tetap hidup. Kami selalu menempatkan dalam pikiran kami sehingga album itu tidak berhenti hanya pada menjadi hal-hal untuk didengarkan saja dan menjadi hal-hal yang penggemar dapat nikmati untuk dilihat dan dimiliki. Tidak hanya itu, tapi kami selalu meneliti tentang bagaimana meningkatkan standar koleksi album kami dalam industri musik kita saat ini “, pernyataan seorang perwakilan YG.
Source: OSEN via Nate
Translation: allkpop
Eng - Indo translation: Shintia @ Bigbang indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar