Selasa, 12 April 2011

[NEWS] Yang Hyun Suk Memberikan Gambaran Masa Depan Big Bang Dalam Bermusik



Di tengah pemberitaan member Big Bang yang memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment selama 5 tahun, hal ini juga telah mengungkapkan bahwa perusahaan dan Big Bang mendiskusikan dan menetapkan kesepakatan baru.
Big Bang diharapkan untuk memulai jalan baru dalam industri musik untuk mendapatkan pengakuan sebagai seniman bukan hanya sebagai idola. Dalam rangka menghilangkan dari image idola yang umumnya ada di dunia K-pop saat ini, Big Bang akan meluncurkan gaya musik yang lebih maju.
Melalui pembicaraan melalui telepon dengan OSEN baru-baru ini, Yang Hyun Suk mengungkapkan, “member Big Bang sudah memperpanjang kontrak mereka untuk 5 tahun ke depan, dan mereka akan menciptakan sebuah style musik yang berbeda. Member Big Bang sudah berjanji untuk bekerja lebih giat lagi agar dapat diakui sebagai seniman daripada idola.”
Big Bang sudah menonjol dalam hal musik yang berkualitas tinggi dan kehadirannya di panggung yang mengesankan, begitu banyak penggemar sangat antisipatif dari apa yang Big Bang akan bawa ke panggung
Source : OSEN via Nate || Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar