Jumat, 22 April 2011

[NEWS] BIGBANG Menunda Konser Tokyo dan Yokohama



Dengan dimulainya promosi Big Bang di Jepang pada awal Mei nanti, banyak fans yang mengkhawatirkan keselamatan grup tersebut di Jepang karena banyaknya gempa susulan yang terjadi di seluruh penjuru negara tersebut belakangan ini. Namun, dengan bantuan mereka, hari ini YG Entertainmenta sudah mengkonfirmasi media lokal bahwa promosi Big Bang di Jepang akan dipendekkan menjadi 2 minggu, berlawanan dengan yang rencana awalnya 2 bulan, dan konser di Tokyo dan Yokohama akan di tunda untuk waktu yang tidak ditentukan.
“Semua member Big Bang sangat ingin mengadakan konser di Jepang sesuai dengan rencana awal mereka untuk memberi dukungan dan kasih kepada semua orang yang menderita dikarenakan bencana belakangan ini. Tetapi masih ada gempa susulan di Jepang, dan banyak fans dari negara lain yang menyuarakan kekhawatiran mereka atas keselamatan Big Bang. Kami pikir ini adalah hal yang harus diperhatikan juga jadi kami memutuskan untuk menunda konser di Tokyo dan Yokohama, yang belum menjual tiketnya,”seorang pegawai dari YGE memberitahukan Star News Money hari ini.
Namun, konser di Osaka, Chiba, dan Nagoya akan diadakan sesuai rencana karena semua tiket sudah habis terjual dan member sudah dua kali mengunjungi hall konser di setiap kota untuk memeriksa pengamanan disana, menurut pegawai itu. Ini berarti Big Bang akan menggadakan 8 konser secara keseluruhan selama 2 minggu di Jepang: di Osaka dari 10 sampai 11 Mei, Chiba dari 13 sampai 15 Mei, dan Nagoya dari 17 sampai 19 Mei. Big Bang mengeluarkan album edisi khusus pada tanggal 8 April dan akan mempromosikan sampai tanggal 1 Mei di Korea. Full album Jepang mereka yang kedua akan dirilis pada tanggal 11 Mei.
Source: soompi
English - Bahasa Indonesia: Shintia@BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar