Sabtu, 09 April 2011

[NEWS] Choi Jung Yoon INGIN TOP Menjadi Suaminya di “We Got Married” Season 3



Aktris Choi Jung Yoon menyatakan jika ia muncul di “We Got Married” maka ia ingin dipasangkan dengan Big Bang TOP!
Choi Jung Yoon berbicara seperti ini pada saat konfrensi pers drama barunya “Manny” pada tanggal 7 April di Mapo-gu, Seoul, di tvN’s CJ E & M Center.
Dia berkata bahwa dia juga ingin bergabung menjadi pemain “We Got Married” tetapi suaminya akan menjadi bohongan bukan asli dan juga bahwa umurnya (35), itu terlihat sangat menyedihkan.
Dia menambahkan, “Jika saya bermain di “We Got Married”, saya ingin TOP menjadi pasangan saya. Beberapa waktu yang lalu karena saya sangat suka Rain, bila saya mendapatkan uang maka saya akan langsung pergi ke konser Rain tetapi karena sebentar lagi Rain akan mengikuti wajib militer, saya pun langsung berpindah menyukai TOP.”
WE Got Married adalah sebuah show dimana 2 orang terkenal dipersatukan di sebuah rumah untuk tinggal sebagai pasangan suami-istri palsu dan melakukan segala macam mulai dari berciuman sampai mendapatkan foto pernikahan sebagai pasangan.
Apa yang kalian pikirkan kalau itu TOP atau member lain yang bermain di We Got Married? Tidak? Ya? Adakah partner lain di pikiranmu? =p
Source: daum1, daum2
Translated: Sammi@ibigbang
English - Indonesian : shintia @ BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar