Sabtu, 30 April 2011

[NEWS] BIGBANG Akan Mengguncang Jakarta?!



Penantian penggemar BIGBANG di Indonesia tampaknya akan segera terbayarkan sebentar lagi, Berlian Entertainment siang tadi mengumumkan melalui akun resmi twitternya bahwa Katy Perry(USA) beserta BIGBANG (Korea), Brown Eyed Girls(Korea) & 24herbs (HKG) akan mengguncang Jakarta melalui acara Jakarta International Teen Festival (JITF) yang rencananya akan digelar pada tanggal 28 May 2011.
Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari YG Entertainment mengenai acara ini dan BIGBANG juga sebelumnya sempat diberitakan akan hadir pada acara Dream Concert yang akan diadakan pada tanggal yang sama dengan acara JITF.
Kehadiran BIGBANG pada acara Dream Concert tersebut sebetulnya hingga saat ini belum dikonfirmasi oleh YG Entertainment yang membuat para fans berspekulasi akan kehadiran mereka pada acara tersebut, terlebih lagi setelah adanya berita KBS telah ditunjuk sebagai stasiun resmi yang akan menayangkan acara Dream Concert tahun ini. Seperti yang diketahui hubungan YG Entertainment dengan KBS pada saat ini memang sedang tidak baik, tetapi apakah itu akan mempengaruhi keputusan BIGBANG untuk tampil atau tidak? tentu hanya YG Entertainment yang mengetahui. Kita tunggu saja apakah BIGBANG akan tampil di acara Jakarta International Teen Festival atau Dream Concert. (CHM/BBI)
Article by: BigBang Indonesia (bigbang-indonesia.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar