Senin, 04 April 2011

[NEWS] BIGBANG adalah “Artis Korea Paling Populer” di Singapura



Pada tanggal 2 April kemarin, Se7en menghadiri “Singapore Entertainment Awards 2011 (SEA)” dan pulang membawa penghargaan untuk dia dan saudara satu labelnya, BIGBANG.
Diselenggarakan oleh Singapore Press Holdings Ltd, acara tersebut dibuat untuk mendukung industri hiburan Cina serta terdapat penghargaan bagi yang unggul dalam musik, film, TV, radio, dan area konser.
YG Entertainment mengungkapkan bahwa Se7en membawa pulang penghargaan‘Asia Performance Terbaik sementara BIGBANG memenangkan penghargaan‘Artis Korea Paling Populer’, dipilih melalui voting dan oleh para pakar industri.
Se7en meng-update twitternya, “Wow! Saya memenangkan Best Performance di Asia! Pada Awards E Singapura! Thank u semua cinta kalian semua ~ ~ ~ Holla~”. Sayangnya BIGBANG tidak dapat hadir karena kegiatan pra-dijadwalkan.
Perwakilan dari YG Entertainment menyatakan, “Meskipun Se7en dan BIGBANG yang hanya muncul pada pasar Cina, catatan ini sangat mengesankan bagi kami. Kami melihat ke depan untuk promosi mereka di pasar Cina. “
source: allkpop
diterjemahkan oleh Egy @BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar